Diabetes Tipe 1-Cara Mengelola Diabetes di Sekolah

Anda baru saja mengetahui bahwa anak Anda telah didiagnosis menderita diabetes tipe 1. Anda dan keluarga Anda menghabiskan dua hari berikutnya untuk mendapatkan kursus kilat bagaimana merawat anak Anda sehingga Anda dapat mempersiapkannya untuk hidup dengan diabetes tipe 1 sepanjang sisa hidup mereka. Kemudian Anda sadar. Siapa yang akan merawat anak saya saat mereka di sekolah? Anda tentu yakin perawat sekolah terlatih dan mampu menangani apapun yang terjadi. Kanan? Itulah yang saya pikir ketika anak saya didiagnosis dengan Diabetes Tipe 1. Kami dengan cepat mengetahui bahwa sekolah kami tidak memiliki perawat pada staf untuk memberikan suntikan. Pembantu ruang kesehatan kami hanya bisa memantau anak saya memeriksa gula darahnya.

Reaksi pertamaku adalah amarah! Bagaimana mungkin salah satu distrik sekolah terbesar di negara bagian Missouri tidak memiliki perawat di sekolah anak laki-laki saya? Haruskah saya mengambil tindakan hukum? Tidak, istri saya dan saya memutuskan cara terbaik untuk menangani hal ini adalah dengan mendidik pembantu ruang kesehatan di perawatan diabetes. Dia bahkan dengan anggun setuju untuk menghadiri kelas diabetes yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Anak-anak setempat. Kami kemudian datang dengan rencana perawatan kesehatan yang digariskan kapan dan bagaimana anak kami dirawat di sekolah. Rencana ini termasuk kita bertemu dengan kepala sekolah dan guru sebelum tahun ajaran dimulai. Guru diberi jam alarm agar dia bisa mengaturnya pada saat gula darah perlu diperiksa. Buku anak-anak tentang diabetes anak-anak juga diberikan kepada guru sebagai alat untuk mendidik siswa lain mengenai penyakit anak-anak kita. Salah satu barang terpenting yang kami berikan pada guru adalah gambar laminasi putra kami. Ini digunakan untuk mengidentifikasi anak laki-laki kita saat ada guru pengganti di kelas. Ini hanyalah beberapa hal yang biasa kami lakukan untuk mengelola rencana kesehatannya. Jadilah kreatif dan beradaptasi dengan situasi. Sekarang Anda mungkin mengembara yang akhirnya memberikan anak saya suntikan hariannya di sekolah. Seperti keberuntungan akan memilikinya, distrik sekolah mempekerjakan istri saya sebagai guru di sekolahnya. Ini memberinya kemampuan untuk berada di sana saat dia membutuhkan tembakan. Sekarang Anda mungkin mengembara yang akhirnya memberikan anak saya suntikan hariannya di sekolah. Seperti keberuntungan akan memilikinya, distrik sekolah mempekerjakan istri saya sebagai guru di sekolahnya. Ini memberinya kemampuan untuk berada di sana saat dia membutuhkan tembakan. Sekarang Anda mungkin mengembara yang akhirnya memberikan anak saya suntikan hariannya di sekolah. Seperti keberuntungan akan memilikinya, distrik sekolah mempekerjakan istri saya sebagai guru di sekolahnya. Ini memberinya kemampuan untuk berada di sana saat dia membutuhkan tembakan.

Saran saya adalah melakukan penelitian Anda saat membuat rencana perawatan diabetes di sekolah. Kami beruntung ketika distrik sekolah mempekerjakan istriku. Langsung pada mesin pencari dan cari tagihan hak diabetes. Ini akan memberi Anda banyak gagasan tentang bagaimana menangani sekolah Anda. Tindakan hukum tidak selalu merupakan jawaban terbaik atau benar. Setiap situasi berbeda tapi menjadi dan advokat untuk Diabetes Tipe 1 penting saat anak Anda berkembang melalui sekolah.